Terkini dan Populer

Tiga Target Partai Gerindra di Pemilu 2024, Notaris Syahrudin Diusung Maju Calbup Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN, – Sebagai partai petahana untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang akan berjuang keras untuk bisa mempertahankan kursi Ketua DPRD Pandeglang dan bisa menghantarkan kader terbaik partai menjadi Bakal Calon Bupati (Calbup) pada Pilkada 2024 termasuk mensukseskan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI.

Hal itu disampaikan Bayu Kusuma selaku pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang kepada Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, Senin (13/06/2022).

Menurut Bayu, ada tiga target yang harus diperjuangkan oleh seluruh kader partai Gerindra di Kabupaten Pandeglang yaitu perolehan 10 kursi legislatif, mendorong H.Syahruddin selaku Ketua DPC Gerindra Pandeglang sebagai Calbup pada Pilkada dan Letjend Purn.Prabowo Subianto sebagai Capres Republik Indonesia.

“Tiga target itu yang harus DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang diperjuangkan dengan kerja keras bersama seluruh kader partai hingga ranting,” katanya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, H.Syahruddin mengatakan, dirinya akan pokus dan konsentrasi untuk pencapaian target perolehan kursi legislatif Kabupaten, Provinsi dan Pusat yaitu DPR RI Dapil 1 Banten.

“Ya kita akan pertahankan kursi ketua dewan di DPRD Pandeglang, itu adalah fokus saya pada 2024 mendatang, terutama mensukseskan Pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tandas Syahruddin selah satu Notaris Senior di Banten dan Pengusaha Hotel Horison Altama Pandeglang ini.

Disinggung soal pencalonannya pada Pilkada Pandeglang, Syahruddin menyatakan siapapun berhak untuk dicalonkan atau mencalonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada mendatang.

“Sebagai kader jika partai mendorong untuk maju sebagai Calbup Pandeglang, insyallah siap melaksanakan amanah partai. Tapi kita di tahun 2024 akan fokus kepada target perolehan suara di legislatif,” pungkasnya ***