Lagi, Publik Dihebohkan Penangkapan Artis Pengguna Narkoba

  • Bagikan

dealiktikanews.com, – Publik kembali dihebohkan dengan penangkapan aparat kepolisian terhadap artis terlibat narkoba.

Kali ini artis cantik Nia Ramadhani alias NR dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie alias AB yang terjaring razia narkoba pihak kepolisian.

Dila dari Lipnsirutnsiran6.com,
Kasus ini terungkap usai penangkapan NZ, sopir pribadi keduanya. Dari pengakuan ZN, sabu itu milik Nia Ramadhani.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga, sampai saat ini pihaknya masih memburu orang yang menyuplai sabu ke sopir pribadi Nia Ramadhani.

“Jadi barang ini tidak langsung bertemu dengan pengedarnya, melainkan barang itu ditaruh di suatu tempat istilahnya ditempel,” ujarPaniir di Polres Metro Jakpus, Sabtu 10 Juli 2021.

Kemudian, ditegaskan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi, semua tersangka yang ditangani oleh penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakpus diperlakukan sama, termasuk terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Ini yang perlu kami jelaskan kepada rekan-rekan sekalian yang pertama tidak ada diskriminasi. Kami akan tampilkan tapi menunggu hasil penyelidikan kami komplit,” ujar Hengki

Sementara itu, Deputi Rehabilitasi BNN Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D, Psikolog merekomendasikan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie untuk mendapatkan rehabilitasi. (Red)

 

  • Bagikan