Polres Pandeglang Bersama Polsek Cimanuk Gelar Bhaksos dan Bagikan 250 Masker Kepada Warga

  • Bagikan

PANDEGLANG, dialektikanews.com, – Sebanyak 250 masker dan paket beras dibagikan jajaran Polres Pandeglang bersama Polsek Cimanuk kepada pengendara dan pengunjung Pasar Cimanuk, Senin (12/7/2021).

Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Pandeglang.

“Kita bagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 dan 250 masker kepada pengendara,” tutur Kapolsek Cimanuk AKP Apuy S.sos

Kapolsek juga menyampaikan, bahwa kegiatan bagi-bagi masker, dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Bahkan dia juga mengingatkan para pengendara dan pengunjung pasar untuk menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

“Perkembangan covid-19 di Kabupaten Pandeglang trendnya sedang naik mari kita jaga kesehatan dan selalu mematuhi aturan pemerintah untuk selalu menerapkan Prokes” tambah Kapolsek

Terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap melaksanakan Protkes.

“Ya bersih untuk kita juga, maka itu guna mencegah mata rantai penyebaran Covid ini, kita harus tetap dan selalu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent, serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” terang Hamam (Red)

  • Bagikan