Terkini dan Populer

Artis Indonesia Cantik Saat Hamil

JAKARTA, dialektikanews, – Yuk ach kita ngegosip dulu seputar artis tanah air yang katanya kecantikan mereka lebih bersinar ketika sedang hamil. Tapi yaaaa sudah pasti cantik toh yang namanya artis gitu lho…!

Kali pertama ini dialektikanews mencoba mengintip seputar kepribadian dan kecantikan artis – artis nusantara. dilansir dari Liputan6.com, menampilkan Raisa yang terlihat cantik saat hamil, begini ceritanya…

Di kehamilan pertamanya ini, Raisa masih sibuk beraktivitas seperti sebelumnya.

Raisa hanya ingin menyimpan cerita kehamilan untuk dirinya atau keluarganya. Hanya ada foto atau video Raisa tengah bernyanyi atau menghadiri sebuah acara.

Difoto, wanita yang tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami, Hamish Daud, ini tampak lebih cantik.

Diakun Instagram warganet pujian dilayangkan kepada Raisa yang katanya, terlihat Raisa dengan gaun pesta. Perutnya terlihat membesar, membuatnya lebih bersinar.

Bukan hanya Raisa saja yang terlihat bersinar saat hamil, beberapa artis Tanah Air ini juga tampak lebih cantik. Siapa saja mereka?

Ardina Rasti (Instagram/@story_machine)

Ardina Rasti tengah berbahagia menikmati masa kehamilannya. Istri Arie Dwi Andhika ini tak mau melewatkan setiap momennya.

Ia pun menuangkan pengalamannya selama kehamilannya di akun Instagram miliknya. Mulai dari awal kehamilan, hingga saat ini di trimester kedua. Foto Ardina Rasti dengan perut buncit juga menghiasi Instagram suaminya, Arie Dwi Andhika.

Warganet yang melihat Ardina Rasti merasa iri. Beberapa dari mereka menyebutkan, Ardina Rasti tetap langsing saat hamil.

Selain itu, aura kecantikannya pun juga terpancar. Apalagi, di acara mitoni, upacara nujuh bulanan sesuai tradisi Jawa. Saat itu, Ardina Rasti memakai kebaya.

Komentar warganet untuk Ardina menuliskan, “bumil enggak gendut. Cantik.” Atau komentar dari @nehssa, “hamilnya kok masih langsing yah? Bikin iri deh. Bisa begitu..

Carissa Puteri (instagram/ carissa_puteri)

Carissa Puteri mengumumkan kehamilan keduanya di awal 2018. Memasuki tahun keenam pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif, Carissa Puteri mengandung anak kedua.

Akhirnya, 28 September 2018, Carissa Puteri telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Selama hamil, penampilan Carissa Puteri menjadi sorotan warganet.

Di beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Carissa Puteri lebih memilih pakaian casual. Dianggapnya lebih nyaman.

Meski begitu, Carissa Puteri tetap terlihat cantik. Selama hamil, Carissa Puteri dianggap lebih besrinar.

ditulis warganet,, “So beautiful. Kok hamil beda yah? tambah cantik gitu. Kayak bersinar.” (Red)

Editor: Andang Suherman