Wartawan Ilyas Margono Dipanggil Sang Ilahi, JNI Berduka

  • Bagikan

PANDEGLANG, dialektikanews.com, -“Innalillahi Wainailaihi Rojiun” Lagi, sahabat pena Almarhum Ilyas Margono, wartawan Media Online Banten More, asal warga Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, yang kini telah Berpulang ke Rahmatullah pada Minggu (18/07/2021).

Almarhum sebelumnya dikabarkan sakit dan pada Sabtu (17/07/2021) Alamrhum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah guna mendapatkan perawatan lebih intensif, karena dari informasi sakit yang diderita almarhum adalah sesak nafas.

Namun takdir menentukan lain, almarhum dalam penanganan tim medis dan tengah mendapat perawatan,azal menjemputnya.

Perjuangan melawan sakit berharap kesembuhan telah dilakukannya. Tapi Allah ternyata berkehendak lain.

“Lakhaulawala Khuwataila Bilahilaliuladzim,”

Manusia tak dapat berbuat banyak karena hidup dan matinya mahluk yang bernyawa semua karena kehendak dan kekuasaan Allah SWT.

Selamat jalan sahabat, engkau orang baik dan engkau seorang jurnalis yang pernah kami kenal dan selalu berjuang bersama menulis karya jurnalistik sebagai pilar ke empat demokrasi negeri ini.

Atas nama Keluarga Besar Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, turut berduka cita sedalam – dalamnya, semoga Alamrhum dietrima iman Islamnya, diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT. Amin YRA (Red)

 

 

  • Bagikan