Terkini dan Populer
News  

Bupati Irna Turut Bela Sungkawa dan Berikan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Ilyas Margono

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, Bupati Irna Narulita menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum Ilyas Margono seorang wartawan Banten More yang meninggal kemarin, Minggu (18/07/2021).

Kepada dialektikanews.com, Kepala Dinas Sosial, Hj Nuriah, Senin (19/07/2021) mengatakan, atas perintah Ibu Bupati, pihaknya memberikan bantuan untuk keluarga almarhum berupa beras 6 karung ukuran 10 Kg dan paket sembako. Dan bantuan tersebut akan diberikan melalui pihak Kecamatan Bojong.


“Bantuan dari Bupati ini kita titipkan kepada pihak Kecamatan Bojong untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga almarhum Bapak Ilyas Margono,” ujar Nuriah via pesan whatsApp.

Dikatakan, bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pandeglang membantu masyarakat terdampak akibat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah penyebaran Covid 19, di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kita semua berharap di masa PPKM Mikro ini masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan. Dan bila bepergian jangan lupa Protokol Kesehatan (Protkes), memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar kita terhindar dari virus yang mematikan ini,” terang Nuriah. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif