Cegah Covid 19 PMI Bersama Warga Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Perumahan Saruni

  • Bagikan

PANDEGLANG, dialektikanews.com, – Satuan petugas (Satgas) Covid 19, dan Palang Merah Indonesia (PMI) bersama masyarakat Kabupaten Pandeglang, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Desease 2019 atau biasa disebut Covid 19.

Selain sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, seperti, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, pars petugas covid ini pun kerap melakukan penyemprotan disinfektand disetiap permukiman warga.

PMI bersama Warga Lakukan Penyemprotan Diainfektan di Lingkungan Perumahan Saruni di

Salah satunya baru – baru ini, Senin (27/07/2021) petugas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pencegah penyebaran virus corona di Lingkungan Perumahan Saruni Indah dan Kavling Saruni Rt 07 RW. 09 Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari.

Di lokasi kegiatan kepada dialektikanews.com, warga mengapresiasi petugas Covid 19, yang telah menyprotkan disinfektan diarea permukiman warga.

“Kami senang lingkungan kami mendapat penyemprotan disinfektan. Semoga lingkungan kami bebas dari wabah corona,” ujar Anton warga setempat

Menurut Anton, warga Kavling Saruni mengucapkan terima kasih kepada para Satgas Covid 19 Kabupaten Pandeglang, yang dinilai gigih tidak kenal lelah dalam bertugas membantu warga agar terhindar dari penyebaran Covid 19 yang kini sudah dianggap sebagai virus ganas dan menjadi momok menakutkan bagi umat manusia.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan di lingkungan Saruni ini, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada para petugas covid. Semoga kita semua terhindar dari virus dan selalu dalam lindungan Allah SWT.Amin, ” doanya seraya mengatakan, “Kita hanya berusaha, karena hakekatnya, semua atas kehendak Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” pungkasnya***

Penulis: Heti SEditor: Andang S
  • Bagikan