Terkini dan Populer
News  

Kembali Laksanakan PTM Ratusan mahasiswa Babunnajah Ikuti Vaksinasi

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, dialektikanews.com – Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babunnajah Menes mengikuti vaksinasi. Hal itu dilakukan guna mendukung program Pemerintah dalam melakuakan vaksinasi. Karena vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk bisa mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

H. Aman Syairi Ketua Yayasan Babunnajah mengatakan, Dalam kondisi pandemi yang kian mewabah diperlukan vaksinasi agar seluruh Mahasiwa yang tengah menimba ilmu di Babunnajah bisa terhindar dari covid-19.


“Vaksinasi perlu diberikan kepada mahasiswa karena agar imun bisa kebal dan mencegah tertularnya covid-19,” kata Aman, Sabtu (31/7/2021).

Ia menyebut, Pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim 0601 Pandeglang. Bukan saja Mahasiswa yang mengikuti vaksinasi, melainkan tenaga pengajar pun turut serta dalam vaksin.

” Ini kerjasama antara Kodim dan Dinas Kesehatan. Dosen juga bukan hanya mahasiswa,” Tuturnya.

Terpisah, Burhanudin Presiden Mahasiswa (Presma) Stai Babunnajah mengatakan, Mengikuti vaksinasi Mahasiswa begitu antusias. Pasalnya, vaksinasi merupakan langkah kongkret guna bisa kembali melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. Dengan pemberlakuan pembelajaran secara daring dirasa banyak memiliki kendala.

” Mudah-mudahan dengan seluruh mahasiswa sudah melakukan vaksinasi bisa meningkatkan imun dan pembelajaran tatap muka bisa segera digelar,” tandasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Penulis: SamEditor: Agus Wahyudi