Terkini dan Populer
Tokoh  

Peran Aktif Srikandi Besarkan Ormas PPBNI Satria Banten

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, dialektikanews.com, – Tak pernah kenal lelah bagi para srikandi Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten dalam membesarkan organisasi, terutama di lingkungan kaum hawa.

Baru – baru ini, Srikandi yang tergabung dalam jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPBNI Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, melakukan safari keliling ke setiap anggota srikandi tingkat ranting di tiap desa di Wilayah Kecamatan Kaduhejo.


Gerakan safari keliling itu sendiri merupakan program kerja Srikandi untuk lebih mengenal satu sama lai  antar anggotanya.

Selain itu, safari keliling ala srikandi PPBNI itu pun adalah langkah positif   dalam menjalin koordinasi sekaligus silaturahmi diantara sesama anggota membentuk ikatan persaudaraan menjadi sebuah keluarga besar PPBNI.

“Kunjungan ini untuk mendekatkan diri sesama anggota agar lebih mengenal karakter diantara masing – masing anggota srikandi. Yang tujuannya agar terjalin solidaritas yang kuat dalam tubuh srikandi PPBNI PAC Kaduhejo dan Umumnya Seikandi PPBNI Kabupaten Pandeglang,” ungkap Ketua Srikandi PAC Kaduhejo, Yuli kepada awak media, Minggu (26/12/2021).

Diakui  Yuli, sejauh ini kegiatan Srikandi PPBNI Satria Banten di tengah masyarakat, memang belum terlihat nyata. Karena saat ini kata Yuli, Srikandi PPBNI Satria Banten, masih lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Kendati demikian lanjut wanita setengah baya itu pun mengaku, kalau srikandi PPBNI telah diketahui keberadaannya di tengah masyarakat.

“Saat ini kami tengah merencanakan sebuah kegiatan yang dapat membantu masyarakat, dan pastinyaSemen kegiatan sosial yang sifatnya kemanusiaan,” jelasnya seraya berharap PPBNI Satria Banten kedepannya menjadi sebuah Ormas yang betul- betul dicintai semua kalangan masyarakat.

Hal senada disampaikan Anggota Srikandi PPBNI Satria Banten, Ade yang akrab disapa Bunda Moreno pun mengaku merasa senang dan bahagia bisa kumpul bersama para srikandi PPBNI.

Moreno juga menegaskan, srikandi harus tetap kompak dan bersatu, demi terciptanya keharmonisan sesama anggota.

“Kepada seluruh Srikandi PPBNI Satria Banten, mari kita bersama – sama membesarkan organisasi kita ini,” harap Moreno menutup perbincangannya dengan awak media.***

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif