Terkini dan Populer
News  

Selfi Ria Sambil Karaoke di Raja Sisha Cafe

LEBAK, dialektikanews.com, – Asyiknya melantunkan suara berkaraoke sambil berselfi ria di spot yang tersedia di Raja Sisha Cafe, tepi Balong Kota Rangkas Bitung Lebak Banten, Sabtu Malam (8/01/2022).

Ditemani segelas minuman penyegar, menambah suasana semakin bergairah seakan tak kenal lelah fan kepenatan setelah seharian penuh bekerja.

Raja Sisha Cafe merupakan salah satu lokasi yang kerap digandrungi para penikmat kuliner khas daerah Lebak Banten. Di Cafe ini juga pengunjung bukan saja hanya dimanjakan dengan beragam menu kuliner, akan tetapi mereka dapat menyalurkan hobi tarik suara dengan perlengkapan karaoke.

Dari pengakuan pengunjung kepada dialektikanews.com mengaku senang ketika berada di Cafe Raja Sisha.Bahkan mereka pun mengungkapkan keindahan suasana cafe, yang menurut mereka begitu asri, sejuk dan nyaman terutama dikala malam hari.

“Kami senang istirahat di cafe ini, selain sejuk karena mungkin lokasinya berada di tepi balong, kami juga dapat melantunkan suara berkaraoke bersama. Jadi lebih asyik gitu dech,” ungkap Ibu muda mengaku bernama Tati asal Kota Pandeglang, Banten.***