News  

UPT DPUPR Banten Cepat Tanggap Perbaiki Kerusakan Ruas Jalan Cipacung

PANDEGLANG, BANTEN, – Unit Pelaksana Teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Propinsi Banten begitu cepat dan tanggap dalam memelihara sekaligus memperbaiki kerusakan jalan di ruas jalan Cipacung Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (02/03/2022).

Dari pantauan awak media, dan keterangan warga setempat, pihak UPT DPUPR cepat bereaksi ketika mengetahui kerusakan jalan, dan warga pun mengucapkan terima kasih atas tanggung jawab Pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan khususnya pembangunan infrastruktur jalan.

“Sebagai warga tentu kami mengapresiasi UPT DPUPR Propinsi yang telah memperbaiki ruas jalan rusak ini,” ungkap seorang warga setempat yang enggan menyebutkan namanya pada awak media, Rabu (02/03/2022).

Sementara Kepala Bidang DPUPR Propinsi Banten, Agus Mufarik saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telphon selularnya membenarkan pekerjaan perbaikan ruas jalan Cipacung Pandeglang dilakukan UPT DPUPR Propinsi Banten.

“Ya pekerjaan perbaikan ruas jalan Cipacung ini dilakukan pihak UPT DPUPR Banten, dan hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab dinas PUPR Banten” pungkasnya ***