Terkini dan Populer
News  

Warga Pagadungan Gotong – Royong Perbaiki Jalan Rusak

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Sebagai bentuk pengamalan Pancasila sila ke – 5. Warga Kelurahan Pagadungan Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang, melaksanakan gotong – royong memperbaiki jalan rusak di pertigaan jalan Kadeper, Rabu ( 18/05/2022).


Kegiatan tersebut juga dihadiri pihak kecamatan dan Anggota Bhabinsa Koramil Kecamatan Karangtanjung.

Dari pantauan awak media akses jalan yang tengah diperbaiki merupakan sarana vital transportasi masyarakat beraktivitas. Sehingga amatlah wajar jika masyarakat setempat berinisiatif melakukan gotong – royong demi layaknya jalan tersebut.

Dari keterangan warga, selain akses penting penunjang aktivitas warga, kondisi jalan itu pun dikhawatirkan rawan kecelakaan, akibat fisik jalan yang sudah mulai berlobang.

“Kegiatan gotong – royong ini memperbaiki jalan, yang fisiknya sudah mulai rusak, khawatir rawan kecelakaan, sehingga kami pun berinisitaif untuk memperbaikinya,” terang beberapa warga di lokasi kegiatan.

Ditempat sama Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Karangtanjung, Muhtar SP, didampingi Anggota Bhabinsa Koramil Kecamatan Karangtanjung, mengapresiasi upaya masyarakat memperbaiki jalan rusak dengan sukarela.

“Kita sangat apresiasi apa yang telah dilakukan warga Kelurahan Pagadungan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat, yang harus tetap terpelihara, karena gotong royong termasuk pengamalan pancasila khususnya sila ke – 5,” pungkas Muhtar ***

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif