Terkini dan Populer
News  

Ibu dan Anak Korban Tabrak Lari Kini Dalam Perawatan Medis Puskesmas Warunggunung

LEBAK, BANTEN, DIALEKTIKANEWS.COM, – Terjadi Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang ibu paruh baya bersama anaknya saat melintas di Jalan raya Rankas – Pandeglang, tepatnya di depan SPBU Cibuah Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (06/07/2022) sekira Pukul 08.00 WIB.

Diketahui korban bernama Kokom dan Anaknya bernama Alip warga Kampung Kadu Laban RT 20 RW 05 Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung.

Menurut saksi mata di Lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya melintas Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun entah kenapa dari arah yang bersamaan sebuah motor menyalip dan menyenggol kendaraan korban, hingga korban terjatuh dan terpental.

Bukannya berhenti dan menolong setelah melihat korban terjatuh, pelaku malah langsung tancap gas kabur meninggalkan korban di lokasi.

Korban yang sempat tak sadarkan diri berhasil ditolong warga dan dilarikan ke Puskesmas setempat guna mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini ditayangkan, sosok pelaku yang menabrak korban mulai dari identitas diri dan nomor polisi kendaraannya pun tidak diketahui warga. Warga berharap pihak kepolisian dapat mengusut pelaku tabrak lari yang menyebabkan korban luka luka dan harus mendapat perawatan intensif pihak Puskesmas Warung Gunung. ***