Terkini dan Populer
News  

Pameran Lukisan Sang Maestro Muhammad Idris Segera Digelar

JAKARTA, Dialektikanews.com, – Justice Law Office (JLO) akan menyelenggarakan pameran tunggal lukisan karya Muhammad Idris, pada tanggal 17 – 24 Agustus 2022.

Pameran lukisan sang maestro yang memiliki keahlian dalam membaca anatomi perempuan ini akan dilaksanakan di kafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono VI No. 26 AF. Jakarta Selatan.

Pada penyelenggaraan nanti, pengunjung dapat melihat lukisan Muhammad Idris di lantai 2, sambil menikmati hangatnya secangkir kopi.

Ketua penyelenggara pameran Hudy Yusuf mengungkapkan ada 30 lukisan karya sang maesto yang akan dipamerkan mulai pukul 09.30 WIB hingga 20.00 WIB.

“Nantinya, sang maestor akan hadir setiap pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB untuk berdiskusi santai,” kata Hudy Yusuf, dalam keterangannya, Rabu (22/6).

Menurut Hudy, para duta besar dari negara sahabat serta pejabat juga turut diundang dalam pameran tersebut.

“Harapannya, mereka dapat mendukung pameran ini dan membeli lukisan sebagai bentuk apresiasi kepada sang maestro,” ujar Hudy Yusuf.

Hal senada dikatakan Fransisca R. Ayu yang juga selaku panitia penyelenggara mengaku, gelaran pameran lukisan tersebut untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Pameran sendiri kata Fransisca, dibuka untuk umum selama tujuh hari di café Kopi Politik.

Dikatakannya, Muhammad Idris yang kini sudah berusia 83 tahun, namun semangatnya untuk melukis tetap masih ada, hal ini perlu untuk kita apresiasi.

“Kiprahnya ini merupakan contoh bagi generasi muda untuk tidak patah semangat dalam berkarya,” harapnya ***

.