Terkini dan Populer
News  

Tim Monitoring Kecamatan Karangtanjung Pastikan BLT BBM Diterima KPM

PANDEGLANG, DIALEKTIKANEWS.COM,- Tim monitoring Kecamatan Karangtanjung bersama BPMPTSP Kabupaten Pandeglang dan Bhabinsa Koramil serta Bhabinkamtibmas Polsek Karangtanjung memantau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT – BBM) di Kelurahan Cigadung dan Kadu Merak, Jumat (9/9/2022).

Menurut Ketua Tim Monitoring yang tak lain Sekretaris Kecamatan Karangtanjung, Muhtar SP kepada awak media mengatakan, kegiatan monitoring dilakukan sebatas untuk memastikan kalau bantuan pemerintah tersebut benar – benar diterima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Dengan monitoring ini, sehingga kita dapat mengetahui sekaligus memastikan kala bantuan tersebut benar benar sepenuhnya diterima penerima manfaat,” ujar Muhtar

Diketahui BLT BBM di Kelurahan Cigadung dan Kadu Merak tercatat sebanyak 1275 KPM, yang masing – masing per KPM mendapat bantuan senilai Rp.500.000, terdiri dari Rp. 300.000 untuk BLT BBM dan Rp. 200.000 untuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bulan September 2022.