Terkini dan Populer
News  

Tarik Suara Warnai Cerita Para Pemburu Berita

PANDEGLANG, Dialektikanews.com, –  Menakar talenta dan hobi tarik suara dilakukan para wartawan bersama aktivis Propinsi Banten disalah satu Rumah Makan di Kota Pandeglang, Senin (06/02/2023).

Acara spontanitas para jurnalis itu, sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan setelah berkerja seharian melaksanakan tugas jurnalistiknya, sambil rehat sejenak melepas lelah dan penat.

Pada kesempatan penuh ceria itu, aktivis dan wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten, tidaklah sebatas menyalurkan hobi dan hiburan semata.

Dipertemuan itu juga aktivis dan wartawan melakukan kajian – kajian hasil temuan ataupun informasi seputar program percepatan pembangunan daerah dan nasional, khususnya di Wilayah Propinsi Banten.

“Acara seperti kerap kami lakukan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, ini juga bentuk kekompakan kami sebagai aktivis dan wartawan,” ungkap Azis Ketua aktivis Barakuda

Azis juga menjelaskan, dengan digelarnya pertemuan dengan diisi hiburan karaoke tentu dapat menambah suasana lebih ceria.

“Dengan hiburan karaoke sehingga pertemuan ini menambah ceria dan hal semacam ini dapat membuat kita kembali fresh setelah seharian bekerja,” tukasnya

Hal senada dikatakan zoya seorang wartawati dari salah satu media online yang bertugas di Kabupaten Pandeglang mengaku senang dan bahagia dapat bekerja sama dengan para insan pers lainnya. Sehingga selain dapat lebih mengenal satu sama lain diantara wartawan.

Acara itu juga dijadikan sebagai wahana memperdalam ilmu pengetahuan seputar jurnalistik, karena kita dapat bertukar pikiran dan gagasan tentang tata cara kinerja seorang wartawan dan aktivis dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.

“Saya mengapresiasi setiap pertemuan semacam ini dan ini digagas langsung oleh Ketua JNI Banten, Andang Suherman dan Ketua Aktivis Barakuda, Azis,” pungkas Zoya (red)