Terkini dan Populer
News  

Sadis ! Diduga Motif Cemburu Pelaku Renggut Nyawa Sang Pacar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, DIALEKTIKANEWS.COM, – Sekira Pukul 22.30 WIB, Warga Pandeglang digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan muda yang diduga korban pembunuhan di salah satu perkebunan milik warga, di Jalan Stadion Badak Kampung Kuranten Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Rabu (08/02/2023).

Belum diketahui motif sebenarnya pelaku menghabisi nyawa korban, namun dapat diduga dilatar belakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban.


Dari keterangan yang dihimpun awak media, korban bernama Lisa Siti Mulyani, (23) seorang mahasiswi warga asal Saruni Rt /Rw 03/01 Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Sementara pelaku yang ditenggarai sebagai kekasih korban, bernama Riko Arizka (20) Warga Cipacung 1 RT 003/005 Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Menurut informasi yang didapat dari para saksi di lokasi kejadian, peristiwa pembunuhan diketahui dari adanya suara teriakan korban yang meminta tolong serta suara benturan benda keras disekitar lahan perkebunan milik warga, tepatnya di depan SMA Muhammadiyah di Kampung Kuranten.

Saksi yang tak lain adalah siswa SMA Muhammadiyah yang menginap di Mess sekolah tersebut memberitahukan kepada rekannya satu mess lalu kedua saksi itu pun mendatangi lokasi kejadian bermaksud akan melerai kedua pasang kekasih yang tengah cek-cok tersebut. Namun belum sempat menolong dan baru saja saksi datang di TKP, pelaku langsung kabur tancap gas mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N MAX warna biru.

“Waktu kami datang ke Lokasi keributan itu, kami melihat pelaku kabur membawa motor N MAX, bahkan pelaku juga salah mengambil helm karena helm yang dibawa pelaku adalah helm milik korban,” ungkap saksi, Aldi Suhaldi (18) asal Kampung Citales Desa Kebon Kondang Kecamatan Cisata

Setelah melihat pelaku kabur, saksi tetap melanjutkan untuk melihat situasi mengecek bersama di lokasi dan melihat ada se sosok mayat perempuan berlumuran darah segar. Akhirnya saksi pun bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pandeglang.

“Ya setelah pelaku kabur kami mengecek lokasi dan ditemukan mayat perempuan yang berlumuran darah, kami pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pandeglang,” tukas  saksi lain Suhendra (30) warga asal Kampung Citales Desa Kebon Kondang Kecamatan Cisata.

Lebih lanjut Saksi mengaku kalau disamping korban ada benda keras berupa kloset dan kayu patah yang terlumuri darah serta 1 unit kendaran jenis Honda Beat dan helm warna.

Dari Tempat Kejadian Perkara, sekira Pukul 23.38 WIB tim Inafis Polres Pandeglang mendatang TKP dan langsung melakukan olah TKP dan dokumentasi mencari barang bukti.

Hasil pengembangan dari saksi dan olah TKP akhirnya sekira Pukul 23.50 WIB, Polisi pun dapat meringkus pelaku dan kini dalam pengamanan pihak Kepolisian Resort Pandeglang, guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersebut. (red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif