Terkini dan Populer
News  

Pererat Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah PPBNI DPAC Majasari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, membagikan takjil untuk pembuka makanan berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan pengendara roda dua dan empat di Persimpangan Jalan Cipacung, Kelurahan Saruni, Minggu (9/4/2023).

Ketua DPAC PPBNI Majasari, Fajar Tobing, didampingi Sekretarisnya, Sony Wijaya kepada awak media mengatakan, kegiatan berbagi takjil untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.


“Selain mempererat jalinan silaturahmi antara ormas PPBNI dengan masyarakat, kita juga berharap mendapatkan barokah di bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini dengan berbagi rezeki kepada masyarakat,” kata Fajar,

Dikatakan Fajar, pengurus maupun anggota PPBNI DPAC Kec. Majasari selalu kompak untuk bersama-sama hadir di tengah masyarakat membantu dalam hal kebaikan.

“Kita selaku ormas pastinya selalu menginginkan berbuat yang terbaik di masyarakat, dalam bidang sosial dan bisa berbagi, seperti saat ini kita membagikan 300 bungkus takjil di wilayah Kp. Cipacung, untuk masyarakat dan para pengendara roda dua dan empat yang melintas, semoga apa yang Kami lakukan bisa bermanfaat,” pungkasnya. (tim)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif