Terkini dan Populer
News  

Waspada Curanmor Gentayangan di Pandeglang ! Baru – baru Ini Satu Motor Scoopy Lenyap di Kadugajah

PANDEGLANG, BANTEN, –  Sekira Pukul 20.00 WIB, pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil membawa kabur satu unit motor Honda Scoopy yang tengah terparkir di halaman rumah di Kp. Kadu Gajah Rt 06 Rw 08, Kelurahan Pandeglang, pada Minggu (10/4/2023).

Akbar Roni Maulana selaku pemilik motor kepada awak media, mengaku dirinya tengah mengejar pelaku yang menurut keterangan beberapa warga sekitar menduga motornya dibawa pelaku ke wilayah Kampung Mauk Kelurahan Juhut Kecamatan Pandeglang.

“Kami tadi langsung mengejar pelaku ke Kampung Mauk, dari hasil penyisiran lokasi diduga motor tersebut sempat dibawa ke salah satu kebun milik warga di Kampung Mauk sebelum akhirnya pelaku membawa kabur ke wilayah lain,” ujar Akbar didampingi keluarga dan warga lainnya yang turut menyisir lokasi.

Dikatakan, Akbar, dirinya akan segera melaporkan peristiwa ini ke Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang. Akbar juga berharap pelaku dapat segera tertangkap.

“Semoga ada warga yang melihat dan mengetahui pelaku, jika ada silahkan untuk menghubungi ke Nomor HP 0819-9392-1163, atau melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) terdekat,” harap Akbar