Terkini dan Populer
News  

Intip Spesifikasi Infinix Note 30 Pro yang Segera Hadir di Pasaran!

Sumber: carisinyal.com

Infinix, produsen smartphone ternama, kembali menghadirkan produk terbarunya yakni Infinix Note 30 Pro. Berbekal fitur-fitur mengesankan dan desain yang elegan, spesifikasi Infinix Note 30 Pro juga mengusung teknologi canggih namun dengan harga yang bersahabat.

Baru saja launching di bulan Mei 2023, ponsel yang berasal dari Tiongkok ini menawarkan spek yang mumpuni. Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui detail infinix note 30 pro, silakan simak ini hingga selesai.

Berikut Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

Barangkali Anda belum begitu familiar dengan Infinix. Ponsel pintar dengan harga yang ramah di kantong ini memang tak sepopuler ponsel yang lain. Tapi jangan salah, Infinix menawarkan spesifikasi yang mumpuni layaknya ponsel pintar lain. Seperti yang baru saja rilis bulan Mei 2023, Infinix kembali menghadirkan series terbarunya yakni Infinix Note 30 Pro.

Performa

Series Infinix Note 30 Pro, mengandalkan prosesor Mediatek MT8781 Helio G99 (6nm). Dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55) serta Mali-G57 MC2. Performa dengan kecepatan tersebut tentu sangat memuaskan untuk ponsel yang ada di kelasnya.

Seluruh aspek operasional Infinix Note 30 Pro mengalami transisi yang mulus, termasuk perpindahan antar muka menu, responsivitas layar, serta peluncuran dan pengoperasian aplikasi dan game. Seri ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 13 dan antar muka pengguna XOS 13.

Jika menyinggung tentang memori, ponsel ini telah mendapatkan dukungan memori 256GB 8GB RAM dan Unspecified. Sudah tentu, spek memori dengan ram tersebut sangat cukup dan lega untuk penyimpanan file video maupun musik dan aplikasi lainnya.

Apalagi Infinix Note 30 Pro juga sudah dilengkapi dengan jaringan mulai dari GSM / HSPA / LTE dengan kecepatan HSPA, LTE.

Kamera

Pada bagian kamera, terdapat kamera utama 108MP, (wide), PDAF 2MP, f/2.4, (depth) QVGA dan selfie camera 32MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Quad-LED flash, HDR, panorama, serta video 1440p@30fps, 1080p@30fps.

Sementara kamera selfie memiliki spek 16 MP, f/2.0, (wide) dengan fitur LED flash, HDR dan video 1080@30fps.

Melihat spesifikasi Infinix Note 30 Pro ini, pastinya kualitas kamera tidak mengecewakan. Termasuk dalam komposisi warna serta pencahayaan yang seimbang. Ini artinya, kualitas kamera Infinix Note 30 Pro sangatlah baik untuk penggunaan pada area indoor, outdoor serta low light. Bahkan untuk rekam video pun, ponsel ini menyediakan fitur yang memuaskan.

Spek Baterai

Untuk baterai, series Note 30 Pro ini telah hadir kapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable yang juga dilengkapi dengan charger. Bukan itu saja, Infinix dengan series yang meluncur kli ini ternyata mengusung teknologi yang mendukung efisiensi dan keamanan. Sehingga ponsel ini bisa bertahan lama untuk penggunaan harian.

Layar atau Display

Di sektor layar, Infinix Note 30 Pro mendapatkan dukungan display dengan ukuran 6.78 ins, 113.7cm2. Memiliki Resolusi 1080x2460pixels, ratio 20:9 (~388 ppi density). Tipe layar AMOLED, 120Hz, 1B colors, dan 900 nits (peak).

Seluruh spek ini pastinya akan membuat Anda sebagai pengguna biasa atau para gamers merasa puas. Karena mendapatkan pengalaman terbaik dari sebuah ponsel pintar yang harganya terjangkau namun spek memukau.

Desain Body

Infinix Note 30 Pro menawarkan desain yang sangat cantik. Tak melulu tentang harga dan performa, ponsel canggih ini menawarkan dimensi desain yang pas digenggaman. Yakni 168.5 x 76.5 x 8.5 mm (6.63 x 3.01 x 0.33 in) dengan berat 205 g (7.23 oz).  Serta memiliki Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Sementara itu, tampilan body tetap tampak berkelas dengan frame yang solid dan kokoh. Selain itu terdapat fasilitas standar lainnya. Yakni USB port, grill speaker dan mic, SIM tray, serta tombol volume. Adapun warna, Infinix Note 30 Pro menawarkan dua pilihan warna yang berkesan, klasik, kuat sekaligus modern. Yaitu magic black dan variable gold.

Karena baru saja launching secara serentak di dunia, tentunya ponsel ini masih belum bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tapi tenang saja, tanggal 8 Juni 2023 nanti, Anda sudah bisa memburu dan membelinya melalui Blibli.

Blibli adalah salah satu platform jual beli online yang terbesar di Indonesia. Platform ini menyediakan berbagai kebutuhan termasuk diantaranya adalah ponsel Infinix Note 30 Pro yang baru saja rilis.

Bagi Anda yang tertarik memiliki ponsel dengan spesifikasi Infinix Note 30 Pro, silakan membelinya langsung di Blibli tanggal 8 Juni 2023. Jadi, tunggu kehadirannya ya!