Terkini dan Populer
News  

Di Cidongke Kecamatan Saketi Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW Penjual Mainan Laris Manis

 

Pandeglang dialektikanews – Disetiap Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW ke berkahan masyarakat dengan persiapan yang sudah di rencanakan matang hidangan makanan selain untuk masyarakat setempat, juga dipersiapkan menyambut tamu undangan dari kampung dan majlis pengajian baik lokal Desa Talagasari maupun luar Desa di Kecamatan Saketi.

“alhamdulilah saya datang dari sebum magrib sekalipun saat ini musim pacelik alhamdulilah, rijki saya ada di sini. mainan saya sudah laku beberapa mainan, ucap udin salah satu penjual mainan di perayaan maulid Nabi Muhamad SAW Kampung Cidongke Desa Talagasari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Kamis 05 Oktober 2023

Namun Udin juga bercerita dikondisi perekonomian Masyarakat yang saat ini sedang masa paceik. jualan di perataan Maulid nabi pernah tidak ada yang beli dagangannya 1 pun.

“Namanya jualan kang milik milikan kadang saya kerumah bawa bersih uang Rp500 ribu kadang nuga tidak ada satu pun yang beli dagangan saya, mungkin kondisi saat ini sedang masa paceklik namun alham dulilah nya keberkahan maulid nabi selain dari panitia perayaan maulid dari masyarakat juga kami sering di kasih makan alhamdilah.