Terkini dan Populer

Pembangunan RKB SDN Tembong 1 Kecamatan Carita Disoal Aktivis Gempita

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

Pandeglang Dialektikanews – Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah Dasar Negri Tembong 1 di Desa Tembong Kecamatan Carita Disoal Aktivis Gempuita, menurut aktivis pelaksana pembangunan tidak taat pada aturan pembabgunan dimana yang di belanjakan merupakan uang belanja daerah

“sangat disayangkan sekali untuk kontraktor pemvangunan RKB, SDN Tembong 1 di kecamatan carita dimana kontraktor pelaksana proyek tidak terbuka kepada pablic anggaran biaya pembangunan RKB tidak ada keterbukaan informasi, saat kami memantau di lokasi pada hari Jumat 13 November beberapa hari yang lalu. Ucap Ajis Aktivis dari Gempita Banten


Disayangkan Ajis seharusnya kontraktor terbuka anggaran biaya pembabgunan RKB karena mereka di bayar oleh APBB Dan atau APBD.

” saat kami ke lokasi kontrqktor seolah dengan sengaja menyembunyikan anggaran biaya pembangunan, RKB dugaan kami ada unsur KKN dari semenjak Tunder sehingga, anggaran biaya pembangunan RKB di sembunyikan, patut di duga ini ada kongkalingkong antara pelaksana dengan dinas terkait.” ucap Ajis pada Media.

Masih di katakan ajis kepada media selain tidak adanya keterbukaan informasi, kontraktor juga lalai dalam APD keselamatan untuk para pekerja.

“Nah selain lalai dari segi Administrasi Keterbukaan informasi mereka juga lalai dengan keselamatan pata pekerja bangunan, terligat semua pekerja tidak di lengkapi dengan. Sefti saat bekerja Jangan Jangan mereka juga tidak di lengkapi dengan asuransi ketenagakerjaan.” Tutup Ajis.

Ditemui salah satu pekerja yang di tuakan sebut saja Hasan yang enggan namanya di sebutkan dirinya tidak mengetahui CV mana yang memerintah kerja mereka.

” oh saya tidak tau pak CV atau perusahaan mana yang memerintah kami kerja kami hanya di ajak teman seprovesi dan kami di bayar dengan borongan hingga selesai. ” tutupnya. .

GUS

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif