Terkini dan Populer

Aldi Nugraha Siap Membangun Generasi Muda Melalui Karya Nyata Yang Positif

PANDEGLANG, BANTEN, – Bertempat di Aula Taman Kanak – kanak (TK) Purnama, sejumlah pemuda dan tokoh pemuda Kp. Parigi menggelar acara pemilihan ketua pemuda sekaligus pembentukan kepengurusan Karang Taruna Kp. Parigi Rt 02 Rw 03 Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (25/5/2024).

Acara yang diikuti para pemuda itu pun dihadiri pula Ketua RT 02 RW 03 Desa Pasireurih. Pada kesempatan, ketua RT Lili dalam sambutannya, mendukung kegiatan yang diselenggarakan para pemuda untuk menentukan struktur kepengurusan pemuda terutama dalam pergantian Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Karena menurut Lili penting sekali adanya perubahan struktur pengurus untuk menentukan arah tujuan pemuda kedepannya lebij baik lagi.

“Dengan pergantian kepengurusan ini tentu harapannya pengurus baru bisa membawa perubahan demi kemajuan Kp. Parigi,” tukas Lili

Diketahui pemilihan berlangsung kondusif dan berjalan lancar, kendati dalam pemilihannya dilakukan secara aklamasi, berdasarkan kesepakatan dan keputusan bersama seluruh pemuda Kp. Parigi.

Aldi Nugraha, sebagai ketua terpilih hasil aklamasi pada kesempatan itu menyampaikan kesiapannya menjadi ketua. Bahkan Aldi juga meminta para pemuda untuk bersama sama bahu membahu membangun regenerasi kepemudaan melalui karya nyata demi kemajuan kampung Parigi dan Desa Pasireurih.

“Mari kita buktikan melalui karya nyata dan hal positif bahwa kita pemuda mampu berkontribusi untuk kemajuan desa umumnya bangsa ini,” pungkasnya