Ekobis  

Bintang Pantura Indosiar Meriahkan Grand Opening Cikedal Galery Cafe

PANDEGLANG, BANTEN,dialektikanews.com, – Grand Opening Cikedal Galery Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Labuan – Pandeglang Km 7 Cikedal dimeriahkan oleh bintang dangdut Pantura 1 Indosiar, Asep Rhomansyah dan Ferina asal Kota Lebak Banten, pada Sabtu (19/03/2022).

Dilihat dari tekstur dan ornamen bangunan, Cikedal Galery Cafe seakan ingin memiliki khas yang berbeda dari kebanyakan Cafe – Cafe lain yang sudah berdiri di Kabupaten Pandeglang.

Nuansa alam yang begitu mempesona seolah  diperlihatkan Cikedal Galery Cafe, dengan begitu cafe ini amatlah cocok sekali sebagai tempat angkringan kaula muda, pelaku busnis atau keluarga yang sejenak ingin bersantai, bercanda ria bahkan berselfi ria memanfaatkan ornamen cafe dengan tidak ketinggalan menikmati menu kuliner yang tersaji di Cikedal Galery Cafe tersebut.

Kehadiran Cikedal Galery Cafe ini pun mendapat banyak apresiasi dari beragam kalangan masyarakat terutama masyarakat penghobi kuliner dan penikmat aroma kopi serta masyarakat yang gemar mencari suasana baru untuk sebuah konten yang tayang di media beraplikasi you tube.

Seperti yang disampaikan Pengurus Fans Rhoma Irama (Forsa)  Kabupaten Pandeglang, dan pengurus Forsa Provinsi Banten serta Dewan Pengurus Pusat Forsa, PM PT. KSM, mengapresiasi keberadaan Cikedal Galery Cafe sebagai salah satu tempat berkumpulnya penikmat kuliner sekaligus sebagai tempat mencari inspirasi dan solusi ditengah kepenatan setelah bekerja.

“Keberadaan Cafe ini kan dapat menjadi tempat kita berkumpul dan bisa juga sebagai tempat mencari inspirasi sebuah karya sambil mencicipi kuliner dan menikmati secangkir kopi,” ujar Asep, bintang Pantura 1  yang sempat tayang di stasiun TV Indosiar.

Asep Romansyah yang mirip dengan raja dangdut Rhoma Irama ini pun mengatakan semoga Grand Opening Cikedal Galery Cafe mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Semoga dibukanya acara grand opening, Cafe ini, mendapat berkah dan keridhoan Allah Subhanahu wa ta’ala,” imbuhnya seraya berharap Cikedal Galery Cafe selalu ramai pengunjung.

Pada kesempatan itu, Asep juga menghibur para pengunjung dengan lantunan suara merdunya menyanyikan lagu – lagu karya Rhoma Irama.

Ditempat yang sama, Noey Noey selaku owner Cikedal Galery Cafe kepada dialektikanews.com, mengaku kalau cafe miliknya ini, siap menyajikan beragam menu makanan dan minuman atau hidangan kuliner menarik lainnya, demi memanjakan pengunjung.

“Bagi siapa saja yang hobi kuliner silahkan datang ke Cafe ini, berlokasi di seberang Situ Cikedal tepatnya di Jalan Raya Labuan – Pandeglang Km 7 Kp.Cirumput Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal,” pinta Noey

Dikatakan Noey, Cafenya menyediakan berbagai jenis racikan kopi, seperti kopi robusta, kopi Vietnam Drip, cokelat, es kelapa kopyor, kelapa muda, aneka juice, lemon tea dan menu minuman lainnya.

Sedangkan untuk menu makanan, kata dia, aneka cemilan hingga berbagai menu makanan utama, seperti, nasi liwet, nasi timbel, nasi paket hemat (page), aneka sayur, seafood dan makanan lainnya.

“Dan semua menu tersebut tentu dengan harga murah dan terjangkau dengan tidak meninggalkan rasa dan kelezatannya. Pokoknya kita bikin Wahhh dech !,” cetus Noey pada dialektikanews.com. ***