Sosial  

Berkah Ramadhan ! Camat Karangtanjung Bagikan Takzil Kepada Masyarakat

PANDEGLANG, BANTEN, – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan bagi umat muslim. Beragam kegiatan sosial kerap dilakukan umat, semata ingin mendapat ridho serta pahala Allah SWT, Amin YRA.

Halnya dilakukan Camat Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang, Ratu Tanti dan segenap jajarannya, mengisi ramadhan berbagi berkah bentuk kepedulian kepada sesama di bulan ramadhan.

Bersama Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karangtanjung, Ratu Tanti turun langsung membagikan takzil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Selasa (12/04/2022).

Pada kesempatan itu Camat Karangtanjung mengucapkan apresiasi yang setinggi2nya pada Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Karangtanjung yang sudah melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada masyarakat.

“In Syaa Allah kegiatan ini akan membawa keberkahan untuk kita semua,” ucap Ratu Tanti

Terpisah, Sekretaris Kecamatan Karangtanjung, Muhtar SP Kepada dialektikanews.com, mengatakan, kegiatan sosial berbagi takzil, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Karangtanjung mengisi bulan suci ramadhan 1443 H.

“Di Bulan suci yang penuh berkah ini, tentunya kita harus mampu memanfaatkan setiap moment untuk selalu berbuat kebaikan terhadap sesama, semoga setiap amal kebaikan kita mendapat pahala dan ridho Allah SWT, Amin YRA,” do’anya (fajar)