Terkini dan Populer
Sosial  

PAC PP Warunggung Bersama JNI Lebak Galang Donasi Bencana Cianjur

LEBAK, dialektikanews.com, – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Warunggunung bersama Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kabupaten Lebak, menggalang donasi musibah Cianjur dengan turun ke jalan, tepatnya di pertigaan Sampai Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (29/11/2022).

Kepada dialektikanews.com, Ketua PAC PP Kecamatan Warunggunung, Heru Santoso menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu program kerja Pemuda Pancasila sebagai bentuk kepedulian sesama umat yang tengah mengalami penderitaan terkena musibah.

“Ini bentuk kepedulian kami atas musibah yang dialami warga di Cianjur Jawa Barat,” ucap Heru

Dikatakan Heru, hasil dari penggalangan dana PAC PP Warunggunung, sebelum diberikan kepada warga terdampak bencana di Cianjur kemungkinan akan diserahkan terlebih dulu ke MPC PP Kabupaten Lebak, untuk selanjutnya digabungkan dengan hasil donasi dari PAC PP lainnya.

Ditempat yang sama disela kegiatan sosial Pengurus JNI Kabupaten Lebak sekaligus Kepala Biro Media dialektikanews.com, Yayan Sofyan yang biasa disapa Janus mengatakan, JNI Lebak dalam penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk korban bencana Cianjur dilakukan bukan hanya dengan Ormas Pemuda Pancasila saja, akan tetapi JNI juga kerap turut serta turun ke jalan melakukan penggalangan dana dengan ormas atau OKP lain di berbagai Wilayah Kabupaten di Propinsi Banten.

“Untuk penggalangan dana JNI membantu korban bencana Cianjur ini bukan hanya di Kabupaten Lebak saja akan tetapi teman – teman JNI diĀ  wilayah kabupaten lain pun turun melakukan penggalangan dana,” pungkas Janus ***