Terkini dan Populer
Sosial  

PPBNI Satria Banten Bagikan Takzil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, Dilaektikanews.com, – Memilih lokasi di pertigaan jalan raya Mengger – Pandeglang, Ormas PPBNI Satria Banten menggelar baksos berbagi ramadhan membagikan takjil makanan berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut, Jumat 15 April 2022.


500 paket takjil pun dibagikan anggota Satria Banten kepada masyarakat.

Dilokasi kegiatan anggota PPBNI satria banten terlihat begitu semangat dan antusias saat membagikan takjil, seakan mereka tak mengenal panas terik matahari, atau hempasan angin dan deburan debu debu jalanan.

Bagi anggota dan srikandi Satria Banten, kegiatan tersebut merupakan ibadah membantu kepada sesama terlebih di Bulan Suci yang penuh berkah ini.

Seperti yang disampaikan Yuli selaku Srikandi sekaligus Koordinator lapangan Srikandi DPAC PPBNI Satria Banten mengaku bahagia karena bisa berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Karena kata Yuli Ramadhan adalah bulan penuh berkah.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat ridho serta pahala Allah SWT, Amin YRA,” ucapnya

Apresiasi pun diberikan warga kepada PPBNI Satria Banten, yang telah peduli terhadap saudara seimannya dengan menyisihkan rizkinya membagi makanan pembuka puasa Ramadhan  1443 Hijriyah. (jun)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif