Terkini dan Populer

SMPN 2 Picung Gelar Acara Pelepasan Siswa dan Kenaikan Kelas

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Tahun ajaran 2021/2022, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Picung, menyelenggarakan acara pelepasan Kelas IX sekaligus Kenaikan Kelas VII dan VIII, bertempat di Aula Gedung SMPN 2 Picung tepatnya, di Desa kadubera Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Selasa (21/06/2022).


Acara yang bertemakan, ‘Menciptakan Pendidikan Yang Berkualitas,’ itu pun dihadiri, para Dewan Guru, Komite Sekolah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Wali Murid serta seluruh siswa – siswi SMPN 2 Picung.

Pada kesempatan itu, Kepala SMPN 2 Picung, M Triyatna A.Pd M M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan motivasi kepada anak didiknya khususnya siswa – siswi kelas IX, yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, untuk lebih semangat dan giat belajar, demi meraih cita – cita di masa depan.

Triyatna juga mengajak Wali Murid bekerjasama dalam menjaga, mengawasi dan memberikan bimbingan kepada siswa-siswinya diwaktu lepas sekolah, agar tidak terjerumus pada pergaulan yang kurang baik, mengingat waktu di sekolah sangat terbatas.

“Alhamdulillah kelulusan tahun ini, Siswa – Siswi Kelas IX, Lulus 100 %,” ungkap Triyatna

Diketahui, SMPN 2 Picung memiliki siswa kurang lebih mencapai 323 siswa. Bahkan sekolah ini juga menjadi sekolah primadona bagi masyarakat sekitar.

Sekolah ini, selain memiliki visi dan misi yang luar biasa dalam memajukan pendidikan, lokasi keberadaan sekolah yang strategis merupakan salah satu faktor penunjang peningkatan pendidikan bagi para siswa lantaran jauh dari kebisingan dan keramaian.***

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif