Terkini dan Populer

Rapat Dinas SMPN 2 Picung, MI Triyatna Ajak Dewan Guru dan TU Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PANDEGLANG, BANTEN, – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Picung Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, melaksanakan Rapat Dinas, dalam rangka upaya peningkatan kualitas dan mutu pendidikan siswa Tahun Ajaran 2022/2023, di Aula sekolah, Sabtu (13/08/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala SMPN 2 Picung, MI Triyatna S,Pd MM mengajak seluruh dewan guru dan staf TU, untuk memajukan kualitas dan kuantitas pendidikan di SMPN 2 Picung.

Dikatakan MI Triyatna, untuk rapat dinas kali kedua ini, pihaknya lebih fokus terhadap peningkatan mutu pendidikan mulai dari Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) hingga pembenahan administrasi guru, koperasi dan pembagian jam mengajar, yang ada di lingkungan satuan pendidikan SMPN 2 Picung.

Selain itu kata Triyatna, pihaknya berharap ada kekompakan yang terbangun diantara semua pihak di lingkungan sekolah. Triyatna juga mengaku siap menampung aspirasi bagi dewan guru yang mendapatkan kesulitan dalam menjalankan tugasnya.

“Karena dengan mendengar kan langsung keluhan-keluhan dari guru PNS, PPPK maupun guru TKS, kita akan mengetahui kekurangan dan kelebihannya, hal ini dilakukan semata-mata untuk memajukan kualitas pendidikan yang ada di SMPN 2 picung,” tukasnya seraya menambahkan, yang lebih utama adalah bagaimana kita mencari solusi masalah demi memajukan kualitas dan kuantitas pendidikan hususnya di SMP N 2 Picung. ***