Terkini dan Populer
Sosial  

Forum Peduli Lebak Gelar Santunan Anak Yatim di Kecamatan Cikulur

LEBAK, BANTEN, – Santunan anak yatim dilakukan komunitas Forum Peduli Lebak, di Kampung Koncang Rt 03 Rw 01, Desa Sumur Bandung Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Propinsi Banten, Jumat (17/06/2022), Pukul 14.00 WIB.

Santunan yang dihadiri para donatur dan pengurus Forum Peduli Lebak dan juga aparatur Pemerintah Desa Sumur Bandung, berjalan lancar penuh khidmat.

Ibu Mulyanah selaku penyedia lokasi acara kepada dialektikanews.com mengaku, senang dan bahagia kediamannya digunakan acara santunan. Karena kata Mulyanah, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial penuh berkah bagi kita semua.

“Semoga acara ini mendapat rahmat serta ridho Allah SWT, Amin YRA,” kata Mulyanah

Mulyanah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forum Peduli Lebak, atas inisiasinya mengumpulkan dana dari doantur demi suksesnya acara santunan anak yatim tersebut.

“Saya mewakili masyarakat kampungĀ  koncang mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Forum Peduli Lebak yang telah berinisiatif membantu warga kurang mampu dan anak – anak yatim ini. Dan tak lupa kepada donatur yang telah menyisihkan rizkinya, kami juga berterima kasih, semoga menjadi amal pahala bagi kita semua,” pungkasnya.***