Terkini dan Populer

Warga Pandeglang Berduka ! Mantan Bupati Periode 2011 – 2016 Erwan Kurtubi Tutup Usia

PANDEGLANG, BANTEN,- Innalillahi Wainailaihi Rojiun ! Telah berpulang ke rahmatullah, H. Erwan Kurtubi, di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 11 Pebruari 2023, Pukul 18.30 WIB.

Almarhum H Erwan Kurtubi merupakan Mantan Bupati Pandeglang Periode 2011 – 2016.

Kabar duka dibenarkan Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang Meli Diyah Rahmalia saat dikonfirmas wartawan, Sabtu (11/02/2023).

Meli menjelaskan, Almarhum yang meniti karier sebagai ASN hingga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang hingga menjabat Bupati Pandeglang periode 2011-2016 meninggal di RS Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat saat almarhum hendak ada kegiatan berangkat dari Pandeglang bersama istri Erna Erwan mantan anggota DPRD Banten dari Fraksi Golkar sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dalam perjalanan bersama ibu Erwan menuju Bandung, Pak Erwan mendadak sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Bandung. Namun mantan Bupati Pandeglang ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 18.30 WIB,” terang Meli.

Dikatakan Meli, dirinya bersama pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Pandeglang yang saat ini sedang berada di rumah duka di Bandung, bahwa almarhum akan dibawa dari Bandung pukul 07.00 WIB untuk dimakamkan di belakang Masjid Agung Ar-rahman Kabupaten Pandeglang yang sebelumnya juga di sholatkan di masjid tersebut.

“Rencananya almarhum mantan Bupati Pandeglang Pak Erwan akan di sholatkan dan dimakamkan di Masjid Agung Ar-rahman Pandeglang pada pukul 12.00 WIB,” kata mantan Camat Pandeglang dan Kabag Humas ini, seraya memohon kepada masyarakat Pandeglang untuk memaafkan almarhum selama hidupnya dan menjabat Bupati Pandeglang ada salah dan khilaf.

“Kami juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang turut berduka cita, semoga almarhum Khusnul khotimah dan diterima alam ibadahnya,” harapnya. (Red)