Terkini dan Populer

Balon Gubernur Banten Hj. Ratu Ageng Rekawati Buka Jalan Sehat Festival Solidaritas Merah Putih

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Bacalon Gubernur Hj. Ratu Ageng Rekawati KD beserta Ketua Umum Solmet Silfester Matutina dan Kepala Dinas Pariwisata Al Hamidi saat membuka acara jalan sehat Festival Solmet.

Hingar bingar serta kemeriahan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Minggu (14/5/2023) mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.
Banyak peserta antusias mengikuti jalan sehat tersebut, terlebih panitia menyediakan puluhan doorprize yang menarik seperti sepeda, peralatan elektronik serta yang lainnya.


Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten Al Hamidi mewakili Pj. Gubernur Banten Al Muktabar. Turut hadir Ketua Umum Solmet Silfester Matutina bersama seluruh jajaran pengurus dan Hj. Ratu Ageng Rekawati KD Ketua Pengurus Harian DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) juga sebagai Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024 – 2029 beserta jajaran anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN).

Dalam sambutannya Al Hamidi mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang bertajuk Festival Merah Putih yang dilaksanakan oleh Solmet. Kegiatan jalan sehat seperti ini harus terus digiatkan bersama dalam rangka menjadikan masyarakat Banten yang sehat dan bahagia.

“Kita harap ke depan Solmet bisa memperluas kegiatan seperti ini di daerah-daerah lainnya juga, bahkan dengan jumlah peserta yang lebih besar lagi,” kata Al Hamidi.

Tidak hanya jalan sehat, lanjut Al Hamidi, kegiatan positif lainnya juga dilakukan oleh Solmet sebagai upaya melestarikan budaya lokal atau lokal wisdom yang dimiliki Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan apa yang akan dilaksanakan itu berjalan dengan baik dan sukses serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu apresiasi juga di ucapkan Hj.Ratu Ageng Rekawati KD, SE.M.E atau biasa di sapa Bunda Reka yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat tersebut. Menurut Bunda Reka kegiatan jalan sehat sangat luar biasa terbukti bahwa banyaknya antusias warga Kota Serang yang mengikuti acara tersebut.

“Ini sangat luar biasa, kami berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Solmet yang telah menggelar kegiatan jalan sehat ini”ungkapnya.

Dalam kesempatan pembagian doorprize, Bunda Reka ikut serta membagikan kepada para peserta jalan sehat.

Bunda Reka menjelaskan bahwa jalan sehat seperti ini nantinya akan di jadikan program jika dirinya menjadi Gubernur Banten.

Di tempat yang sama bakal calon gubernur Banten Hj,Ratu Ageng Rekawati KD.,SE.,ME.mengatakan tujuannya dengan mengucap lafadzh bismillah kita menampung aspirasi masyarakat Banten.Adapun harapannya semua elemen bisa di akomodir, sedangkan untuk kantor aspirasi sudah ada di beberapa kota dan kabupaten di provinsi Banten dan juga di sertai rumah kemenangan,

Saat di tanya partai pengusung,masih terlalu dini, Lebih dari 5 partai sudah konsolidasi ,Yang penting kita niatkan bersama untuk membangun Banten yang lebih baik.

Ada pun tujuannya supaya Banten lebih baik karena Banten di kenal tanah jawara, di jaman kesultanan Banten jawara, ulama umaroh, santri dan masyarakat, jawara itu menjaga ulama dan bersama warga ikut serta membangun,saat di konfirmasi untuk maju sebagai bakal calon gubernur Banten 2024-2029, putri dari Abah KH.TB.Sangadiah,MA ulama besar Banten,insya Allah bismillah tawakaltu allawlloh siap bersama sama untuk membangun Banten yang lebih aman, lebih baik dan lebih sejahtera, tegasnya.

Senada Dikatakan Panglima Komando Pusat PJBN Raden Arya Banda Yudha , Alhamdulilah Pada Saat Peresmian Bisa kita lihat bersama sangatlah Meriah, Dihadiri Oleh Para Tokoh 20.000 Masyarakat hadiri Acara Solmate , Saya Doakan Kepada Solmet Makin Di Cintai Di Dambakan Masyarakat Banten, Tandasnya

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif