Terkini dan Populer

Caleg Gerindra Dapil 2 Hadiri Turnamen Sepak Bola Antar Club di Desa Pasireurih

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Turnamen sepak bola antar club kesebelasan yang berlangsung di Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, berjalan lancar dan penuh sportifitas, Minggu (21/5/2023).

Pertandingan yang digelar satu hari itu pun, selain dipenuhi para penonton penggila si kulit bundar, hadir pula sosok H Muhidin yang merupakan Calon Legislatif dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Cipeucang, Mekarjaya, Banjar, Mandalawangi dan Cimanuk.


Kepada Awak Media, H Muhidin mengaku mendukung setiap event atau pagelaran olah raga yang dilakukan anak – anak muda. Karena dengan kegiatan event ini, tentu akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di tanah air.

“Ini bukti kalau anak muda kita hobi berolah raga. Selain itu dengan digelarnya turnamen, akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di indonesia. Contohnya kemarin indonesia juara sea game di Kamboja, itu salah satu bukti nyata kalau sepak bola kita mampu bersaing dengan negara lain khususnya di Asia Tenggara,” tukas Muhidin

Muhidin berharap kedepan anak – anak muda Pandeglang mampu melaksanakan event yang lebih besar lagi seperti open turnamen yang dapat diikuti oleh tim kesebelasan daerah lain di Propinsi Banten.

Bahkan Caleg satu ini juga dalam waktu dekat berencana akan menyelenggarakan kembali turnamen serupa di wilayah Desa Kadu Bumbang Kecamatan Cimanuk.

“Saya melihat perkembangan sepak bola kita sudah banyak kemajuan, bahkan hingga ke pelosok desa anak mudanya suka dengan sepak bola. Insya Allah saya juga bersama tim rencananya akan menggelar turnamen sepak bola seperti ini di Desa Kadubumbang Kecamatan Cimanuk. Mari kita terus tingkatkan bakat olah raga kita demi kemajuan bangsa ,” tegasnya

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Amin mengucapkan terima kasih kepada Caleg Gerindra yang mau menyempatkan diri dan mensuport turnamen ini.

Sementara diketahui hasil akhir pertandingan final antara kesebelasan Parigi Putera FC VS Kebuk FC di menangkan tim kesebelasan tuan rumah Parigi Putera FC dengan skor akhir 5 – 3 setelah dilakukan adu penalti. (red)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif