Terkini dan Populer

JNI Banten FC Siap Hadapi Setwan Pandeglang FC di Laga Friendly Macth

PANDEGLANG, Setelah menjuarai Liga Matahari Aniversary Persira FC 2023 di Lebak Banten, kini tim kesebelasan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten Football Club (JNI FC), akan menghadapi kesebelasan All Star Setwan Pandeglang, pada laga persahabatan yang akan digelar di Lapangan Gelora DPUPR Propinsi Banten, Selasa ( 17/10/2023 ) mendatang.

Tim kesebelasan All Star Setwan FC sendiri merupakan tim kesebelasan finalis pada turnamen Aparatur Sipil Negara (ASN) 2023, yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olah Raga (Dispora ) Kabupaten Pandeglang belum lama ini.

Manager Tim JNI FC, Yayat usai melakukan latihan di Stadion Badak Pandeglang menyampaikan, pertandingan antara JNI FC yang akan berhadapan dengan Setwan FC Pandeglang, merupakan pertandingan persahabatan sekaligus ajang silaturahmi antar pemain.

“Pertandingan nanti selain persahabatan dan silaturahmi, ini juga merupakan pertandingan uji coba bagi JNI FC sebelum menghadapi tim All Star Persijatim Jakarta Timur pada tanggal 22 nanti dan tim All StarJabodetabek, tanggal 29 Oktober mendatang di Stadion Yonif 320,” ujar Yayat

Iya juga menambahkan, dengan padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapiJNI FC, tentunya akan menguras energi pemain, namun demikian kata Yayat dirinya optimis para pemain JNI FC mampu menjaga staminanya dan selalu kompak, baik diluar lapangan maupun di dalam lapangan. ***