Terkini dan Populer

Sino Road And Bridge Group Co.Ltd Kejar Target Rampungkan Jembatan Pengalihan di Desa Cijakan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Pembangunan Jembatan Pendekat Proyek Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi III di Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten terus dilaksanakan.

Jembatan tersebut akses pengalihan jalan umum untuk masyarakat sekitar juga untuk mempercepat Pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, Selasa (2/4/2024).


Kepada wartawan, Asmin selaku pekerja proyek mengatakan jembatan pengalihan ditargetkan rampung bulan Mei 2024.

“Targetnya bulan lima, jembatan pengalihan ini selesai dan bisa dipergunakan oleh pengguna jalan,” papar Asmin salah satu pegawai PT Sino Road And The Bridge Group.

Menurut Asmin, memasuki tahapan ini tentu sangatlah rumit, Namun di bawah naungan PT Sino Road and The Bridge group selaku salah satu pemenang tender dapat di pastikan semua perencanaan.

“Kami yakini pembangunan dapat di laksanakan sesuai rencana dan waktu yang telah di tentukan dan masyarakat serta pengguna jalan dapat segera merasakan manfaatnya,” tutupnya (Andi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif