Layanan Prima SIM Keliling Polres Pandeglang Mendapat Apresiasi Warga

  • Bagikan

PANDEGLANG, DN – Pelayanan prima SIM Keliling Polres Pandeglang mendapat apresiasi dari warga yang merasa puas dengan layanan yang diberikan petugas, Senin (12/07/2021).

Kepada awak media, warga usai mengurus perpanjangan SIM bertempat di terminal angkutan umum, Kampung Mengger Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo, mengaku puas dengan pelayanan cepat yang diberikan para petugas pelayanan SIM keliling Polres Pandeglang.

“Kami sangat puas, karena pelayanan yang begitu cepat dan petugasnya pun ramah dan sopan,” ujar Heri dan Harsim warga asal Kecamatan Mandalawangi.

Sementara petugas SIM Keliling Polres Pandeglang, Brigadir Indra Gunadi ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hanya menjalankan tugas sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat.

“Ya kami hanya melayani masyarakat yang ingin mengurus SIM. Dan jika pun ada apresiasi kepuasan warga atas pelayanan yang diberikan kami, tentunya kami ucapkan terima kasih,” ujar Indra

Indra menambahkan, untuk pelayanan SIM dimasa Pandemi Covid 19, pihaknya tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Protkes) guna mencegah mata rantai penyebaran Virus yang membahayakan tersebut.

“Benar kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protkes Covid 19, dengan selalu menerapkan 3 M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” imbuhnya (Heti)

  • Bagikan