Terkini dan Populer

Obrolan Hangat Insan Pers Bersama Tiga Kapolsek di AM Cafe Resto Labuan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Disela jarum arloji menunjukan detik – detik adzan maghrib Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Insan pers dari tiga organisasi profesi jurnalis menggelar acara Buka Puasa Bersama tiga Kapolsek wilayah Pandeglang selatan, di AM Cafe Resto Labuan, Rabu (19/4/2023).

Acara yang digagas Jurnalis Nasional Indonesia (JNI), Jurnalis Banten Bersatu (JBB) dan Ruang Jurnalis Nasional (RJN) di laksanakan di Cafe milik Advokat beken Agus Munir SH MH itu pun dihadiri puluhan awak media yang turut serta berbuka puasa bersama tiga Kapolsek Wilayah Sektor Patia, Sektor Labuan dan Sektor Pagelaran Polres Pandeglang.


Usai berbuka puasa para insan pers dan juga ketiga Kapolsek membuka obrolan hangat seputar tugas dan fungsi serta peran pers dalam mengedukasi melalui siaran pers kepada masyarakat. Begitu pula sebaliknya Ketiga Kapolsek juga membeberkan tugas dan peran Polri sebagai penegak hukum yang harus mengayomi dan melayani masyarakat dalam hal supremasi hukum di negeri ini.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Patia, AKP Dodin Awaludin menyampaikan, dengan diselenggarakannya acara Buka Bersama insan pers ini, tentu dapat mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara polri dan wartawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para wartawan media yang selalu berkontribusi dalam mempublikasikan kegiatan Polri,” ucapnya sembari sesekali menyeruput secangkir kopi.

Kapolsek Patia berharap kedepannya kerjasama antara pers dan Polri tetap terjalin dengan baik. Wartawan diharapkan juga dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

“Kami sangat mengapresiasi atas kontribusi yang telah diberikan wartawan dalam membantu pemberitaan tugas-tugas kepolisian di wilayah Banten,” paparnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Labuan, Kompol Jaenudin didampingi Kapolsek Pagelaran, Rahya yang berharap kegiatan buka bersama dapat mempererat hubungan antara personil Polri dengan wartawan, sehingga kedepannya kerjasama yang terjalin dapat semakin baik dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan terpercaya.

“Dimana polisi adalah sahabat pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dengan kumpul buka bersama ini semoga mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan,” ungkap dua Kapolsek kepada awak media

Sementara itu, Ketua Jurnalis Banten Bersatu, Kasman, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran beberapa Kapolsek Polres Pandeglang tersebut dalam rangka buka bersama yang digelar sejumlah wartawan.

“Kami ucapkan banyak terima atas kehadiran Kapolsek Patia, Kapolsek Labuan juga Kapolsek Pagelaran semoga acara ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin, dan kedepannya polri dan wartawan selalu bersinergi,” tuturnya

Senada diungkapkan, Panji Yuri Pimpinan Redaksi Sorot Desa, bahwa silaturahmi Ramadhan 1444 H sekaligus momentum untuk membangun sinergi antara media dan polri.

“Alhamdulillah, momentum buka bersama antara polri dan wartawan dapat dilaksanakan mudah-mudahan silaturahmi dapat membangun sinergi sehingga terus menciptakan hubungan yang baik serta menjalin kemitraan,” pungkasnya

 

.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif