Kondisi Irna Mulai Membaik

  • Bagikan

PANDEGLANG,dialektikanews.com,- Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang sebelumnya terpapar Covid 19, dan tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di kediamannya, kini kondisinya mulai membaik. Hal tersebut disampaikannya melalui postingan di status Irna, Rabu (22/07/2021).

Dalam status yang ditulisnya, Irna menyampaikan fuji syukur kepada Allah SWT, atas kondisinya yang dirasakan mulai membaik.

Irna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pandeglang, yang turut mendoakan kesembuhannya.

“Alhamdulillah berkat doa dukungan motivasi dari semua warga Pandeglang dan saudara – saudariku, kondisi ibu sudah semakin membaik. Terima kasih ucapan dan doa yang sangat tulus untuk kesembuhan ibu. Dan mohon maaf mohon dimaklum jika ucapan maupun kiriman WA yang belum sempat ibu balas satu persatu, doa ibu.. semoga Allah Swt yang akan membalas dengan balasan pahala yang berlipat lipat ganda, aamiin YRA,” tulis Irna pada status akunnya.

Bahkan di status Facebooknya, Irna mengucapkan terima kasihnya kepada Dirut RSUD Berkah dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, yang selama ini memberikan pelayanan medis untuk penyembuhan dirinya, selama terpapar Covid 19.

” Terima kasih Dirut Rsud Berkah Terima Kasih Kadis Kesehatan Pandeglang dan terima kasih semua,” ujar Irna yang menutup statusnya dengan hastag #alhamdulillah, #iduladha1442h #lawancovid19 #portalkampungkita #jagakampungkita #pandeglangsehat ***

  • Bagikan