2 Agenda Kerja AKBP Belny Awali Jabatannya Sebagai Kapolres Pandeglang

  • Bagikan

PANDEGLANG, dialektikanews.com – Baru saja menjabat Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH,SIK, MH menyatakan akan segera melakukan langkah kerja dua agenda besar yakni melanjutkan penanganan Covid-19 dan Pengamanan Pelaksanaan Pilkades serentak di seluruh desa di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Kita akan fokus pada 2 agenda yang harus sukses dilaksanakan yaitu Program penanganan dan pencegahan Covid-19 dan Pengamanan pelaksanaan Pilkades agar berjalan aman dan lancar. Untuk itu saya berharap dukungan semua jajaran Polres dan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” ungkap Kapres AKBP Belny Warlansyah kepada awak media, usai acara Sertijab yang dihadiri Bupati Hj.Irna Narulita dan Forkopimda Pandeglang yakni Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Kav. Dedi Setiadi, Kejari Suwarno,SH,MH, Ketua DPRD Pandeglang, Tb.Udi Juhdi, dan Danyonif 320 serta Ketua MUI Pandeglang, KH.Hamdi Ma’ani, pada Kamis (05/08/2021).

Pada kesempatan itu, Belny meminta dukungan dari semua komponen yang ada di Kabupaten Pandeglang.“Saya mohon do’a, semoga kedepan lebih baik dan lebih barokah,” harapnya singkat.

Sementara Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita mengatakan, dirinya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh AKBP Hamam Wahyudi sebagai Kapolres yang lama dan menyambut dengan Kapolres yang baru tersebut.

“Atas nama Pemda dan masyarakat Pandeglang, Ibu (Irna,red) sangat berterima kasih kepada Pak AKBP Hamam, dan selamat bertugas di tempat barunya. Selamat datang dan selamat bertugas juga untuk Kapolres yang baru di Kabupaten Pandeglang,” tutur Bupati Irna.(red)

Penulis: humas polresEditor: Andang Suherman
  • Bagikan