Terkini dan Populer
TNI  

PPBNI Satria Banten Bangun Sinergitas Bersama Kodim 0601 Pandeglang

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, dialektikanews.com, – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten berkunjung ke Makodim 0601 Pandeglang, dalam gelaran sinergitas mempererat tali silaturahmi, sekaligus memberikan SK Pengurus DPC Pandeglang, bersama Kodim 0601 Pandeglang, Senin, (29/11/21)

Kedatangan para jajaran pengurus DPC PPBNI Pandeglang, disambut baik Komandan Kodim (Dandim 0601), Letkol Kav Dedi Setiadi.


DPC PPBNI Satria Banten Lakukan Silaturahmi ke Makodim 0601 Pandeglang, Senin (29/11/2021)

Pada kesempatan itu Dandim 0601 Sementara Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol kav Dedi Setiadi, menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPC PPBNI Satria Banten yang telah berkenan menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Kodim 0601 Pandeglang.

Dandim juga berharap, Ormas PPBNI Satria Banten selalu bersinergi dengab TNI khususnya Kodim 0601, untuk turut serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pandeglang,.

“Selama Ormas itu masih berjalan di rel nya, kami akan tetap siap bersinergi guna membantu masyarakat dalam hal apapun,” “pungkas Dedi

Sementara Ketua DPC PPBNI Satria Banten, Khaerudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0601, atas penyambutannya saat menerima kedatangan PPBNI Satria Banten.

“Pertama kami sampaikan terima kasih ke Pak Dedi selaku Dandim 0601, yang telah menyambut baik kedatangan kami untuk bersilaturahmi,” ucap Khaerudin

Yang kedua kata Khaerudin, selain ingin bersinergi dengan TNI, pihaknya juga akan berkomitmen bersama Kodim 0601 Pandeglang, dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas wilayah Kabupaten Pandeglang.

Hal senada disampaikan, Sekretaris DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Pandeglang, Ilham Kamil. Menurutnya, kerjasama antara PPBNI dengan TNI harus terjalin baik, khususnya Kodim 0601 Pandeglang.

“Sinergitas dalam melakukan kemitraan bersama jajaran TNI terutama Kodim 0601 tentu harus kita bangun dengan baik, khususnya dalam bidang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam kontek ketahanan Negara di Wilayah Kabupaten Pandeglang, “pungkas Ilham.***

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif