Mutia M Ayda Pimpin KOHATI HMI Pandeglang Periode 2022 – 2023

PANDEGLANG, BANTEN, dialektikanews.com – Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI – Wati (KOHATI) Cabang Pandeglang Propinsi Banten, menggelar Musyawarah Kohati (Muskoh) di Gedung PGRI Kecamatan Cisata, pada, Minggu, (20 / 03 / 2022).

Kegiatan tersebut merupakan kekuasaan tertinggi di Kohati tataran cabang guna menentukan Estafet Kepemimpinan guna perputaran Roda Organisasi dan Pogram Kerja KOHATI satu tahun ke depan.

Kohati HMI Cabang Pandeglang

Forum Musyawarah Kohati tersebut hasil ditetapkannya Pleno 4, Mutia Mawaddatul Ayda atau lebih akrab dipanggil Ayda mahasiswi asal Fakultas Agama Islam UNMA Banten terpilih menjadi Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Pandeglang periode 2022-2023.

“Alhamdulilah, amanah yang diberikan ini akan dilaksanakan semaksimal mungkin dalam satu periode ke depan bersama-sama dengan Seluruh Kader KOHATI HMI Cabang Pandeglang menyongsong pembaharuan Ruang Lingkup Perempuan HMI” Ungkap Ayda kepada dialektikanews.com

Pencalonannya maju sebagai Kontestasi Musyawarah KOHATI, Ayda dapat memberikan suasana hangat dalam membentuk semangat baru bagi kader – kader Kohati, tatkala dirinya membawa tagline #KOHATIBERINTEGRITAS dalam menentukan arah baru Kohati untuk menuju Muslimah yang berkualitas Insan Cita..

“Intelektual, Religius, dan Berkualitas (INTEGRITAS) adalah tiga kata yang menjadi dasar pemikiran Kita selaku mahasiswa agar menjujung tinggi nilai-nilai keislaman dan wawasan keilmuan untuk meningkatkan kualitas diri (muslimah intelegensia) dalam lingkup KOHATI secara menyeluruh” tutur Ayda.

Kegiatan Muskoh yang berjalan tertib dan lnacar itu pun dihadiri dan dibuka langsung oleh Torismayanti selaku Formateur Ketua Umum KOHATI HMI BADKO JABODETABEKA-BANTEN***