Terkini dan Populer

TB Anggi Lesmana Caleg DPRD Pandeglang Dapil 3, Sosok Sederhana dan Merakyat

PANDEGLANG, BANTEN, – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pandeglang Dapil 3, TB Anggi Lesmana dikenal sebagai sosok sederhana, dan memilki kepedulian sosial yang tinggi dan itu terbukti dalam kehidupan kesehariannya beliau selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Tak heran jika sosok satu ini, begitu dikenal masyarakat di daerah pemilihannya.

Kepada media ini, Anggi mengaku kalau dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, dan sudah sangat siap untuk melaksanakan amanah rakyat, jika dirinya meraih kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang pemilu 2024.

TB Anggi Lesmana sendiri adalah salah satu pengusaha muda yang sukses. Selain berwibawa, Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini pun memiliki jiwa kepemimpinan, sehingga bilamana Ia nantinya terpilih dan duduk di kursi legislatif tentu sudah mumpuni untuk bekerja sebagai wakil rakyat yang aspiratif dan penuh tanggung jawab, terutama di dapilnya yang meliputi wilayah Kecamatan Cikeusik, Munjul, Sindangresmi, Angsana, Bojong, dan Kecamatan Picung.

Sejak resmi daftar menjadi Caleg DPRD, Anggi berkomitmen untuk berjuang menghimpun dukungan masyarakat didapil 3. Politis yang memiliki jaringan kuat, akan terus berjuang dan bergeriliya meraih dukungan masyarakat.

Pergerakan perjuangan meraih simpati masyarakat bagi Partai Besutan Grace Natali ini tidak hanya dilakukan oleh calegnya saja, akan tetapi, seluruh pengurus partai pun turut terjun langsung ke lapangan dengan penuh semangat dan tak mengenal lelah bersosialisasi di tengah masyarakat.

Seperti yang ditunjukan Jaro Jakria selaku Dewan pembina partai, dimana dirinya tak pernah surut turun ke masyarakat demi memperjuangkan dan membesarkan partai, sekaligus mendulang suara masyarakat untuk memilih para calon legislatif dari PSI.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang simpati mendukung, meskipun PSI salah satu partai baru, namun kita akan tetap optimis dapat memenangkan pemilu 2024. Apa lagi menurutnya popularitas jaringan Anggi sudah populer dikalangan masyarakat Pandeglang khususnya dapil 3,” ungkap Jaro Jakria

Sementara Ketua DPD partai solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pandeglang, Dian Trisula yang sering disapa Jaro Belong mengaku, bangga dapat menjadi bagian Partai PSI. Bahkan kata Jaro Belong, PSI di Kabupaten Pandeglang menerima sambutan baik dari masyarakat Pandeglang.

“Sambutan untuk PSI dari masyarakat Pandeglang, mungkin karena PSI ini memiliki visi dan misi yang dianggap cocok bagi masyarakat Pandeglang untuk menjadi lebih maju lagi,” tegas Jaro Belong

Maju bertarung dalam kancah pileg 2024 khususnya kabupaten Pandeglang Dapil 3, menurut Jaro Belong, merupakan komitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil 3, baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur di berbagai sektor kehidupan masyarakat***