Terkini dan Populer
Desa  

118 KPM Desa Sukamaju Terima BLT Dana Desa Tahap IV

PANDEGLANG, dialektikanews.com – Bertempat di Balai Desa, 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sukamaju Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap IV, Pagu Bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2022, Selasa (20/12/2022) Pukul 14.00 WIB.

Penyaluran BLT DD, senilai Rp.900.000 setiap KPM, itu pun berjalan tertib dan kondusif, penyerahan bantuan langsung dilakukan Kepala Desa Sukamaju, Ucu Suhandi dengan dihadiri Muspika Kecamatan Labuan.

Pada kesempatan itu, Ucu Suhandi selaku kepala desa, menghimbau kepada KPM, untuk menggunakan dana bantuan sesuai kebutuhan pokok.

“Diharapkan bantuan yang diterima KPM dapat digunakan untuk keperluan yang mendasar seperti kebutuhan pokok sehari – hari,” tandas Ucu

Sementara ditempat terpisah, Keluarga Penerima Manfaat yang dapat ditemui dialektikanews, mengaku senang dan bahagia atas bantuan yang telah diterimanya. Bahkan mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah serta Pusat yang dinilai telah peduli terhadap masyarakat miskin.

“Sebagai warga penerima manfaat kami merasa senang, bahagia dan puas atas dengan program bantuan ini. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli akan nasib kami,” ujar seorang warga KPM yang enggan menyebut namanya usai menerima bantuan. ***