Terkini dan Populer

Perempuan PKS Pandeglang Siap Sukseskan Program Ketahanan Ekonomi Keluarga

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Bidang perempuan ketahanan keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pandeglang siap mensukseskan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dalam perkuat ketahanan ekonomi keluarga, ibu bahagia, Indonesia sejahtera.

Hal demikian terungkap dalam acara Jambore nasional (Jamnas) Pergerakan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang dilaksanakan kader perempuan DPD PKS Kabupaten Pandeglang melalui zoo meeting bersama DPP PKS dalam rangkaian hari ibu ke-94 di Kantor DPD PKS Pandeglang, Jumat (22/12/2022) yang dihadiri Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Perempuan PKS.


Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arif mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan rangkaian Hari Ibu ke-94 yang digelar DPP PKS yang diikuti oleh BPKK DPW, DPD dan DPC seluruh Indonesia termasuk BPKK DPD PKS Kabupaten Pandeglang sebagai bentuk perjuangan yang berlangsung secara berkesinambungan untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan dalam rangkaian kegiatan Memaknai Hari Ibu tersebut.

“Maka Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga DPP PKS mengadakan Jamnas Pergerakan RKI yang diikuti oleh seluruh BPKK DPD se-Indonesia termasuk BPKK DPD PKS Pandeglang siap mensukseskan program Ketahanan Ekonomi Keluarga, Ibu Bahagia, Indonesia Sejahtera,” beber Tb.Asep sebagai Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.

Yanti Yuliana, salah satu BCAD DPD PKS Kabupaten Pandeglang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Pandeglang yaitu Kecamatan Cadasari, Koroncong, Karang Tanjung, Pandeglang, Majasari dan Kaduhejo itu mengapresiasi dan siap mendukung serta mensukseskan program Rumah Keluarga Indonesia Sejahtera khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Apa yang diintruksikan oleh DPP PKS melalui BPKK DPD PKS Kabupaten Pandeglang kita sebagai kader perempuan akan mendukung dan mensukseskan program Jamnas Pergerakan RKI melalui Ketahanan ekonomi keluarga, ibu bahagia, Indonesia sejahtera khususnya di Pandeglang,” ujar Yanti Yuliana singkat. (Dan)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif