Terkini dan Populer
Ekobis  

Rehat Sejenak Sambil Seruput Es Coklat di Kedai Nusantara

LEBAK, dialektikanews.com, – Segenap jurnalis yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten melepas lelah dan rehat sejenak di kedai es Coklat Nusantara yang berlokasi di Kampung Baros Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (28/1/2023).

Agus Wahyudi jurnalis Banten, mengaku badan terasa fresh dan nyaman beristirahat sambil sesekali menikmati hidangan menu kedai es coklat nusantara. Selain itu di kedai es coklat nusantara, pengunjung dapat menyalurkan hobi tarik suara, karena ditempat ini bisa berkaraoke.

“Pokoknya mantap dech, kedai es coklat nusantara selain kita menikmati hidangan menu yang tersedia, kami juga dimanjakan dengan suara merdu karaoke para pengunjung, dan itu dapat membuat suasana asyik,” ucap Agus

Hal senada dikatakan Roni salah seorang penikmat kuliner yang mengaku kerap berkunjung di kedai es coklat nusantara. Roni juga merasa menu es coklat kedai Nusantara begitu nikmat, bahkan coklatnya terasa nempel di lidah.

“Kedai ini selalu diramaikan pengunjung. Karena disini kita dapat terhibur musik karaoke. Dan saya sering datang kesini, terlebih jika lagi suntuk dan penat setelah bekerja seharian, es coklat nusantara jadi solusinya,” pungkasnya

Kedai Es Coklat Nusantara sendiri kata Roni, sudah berdiri dan berjalan hampir satu tahun lamanya.

“Setiap hari ramai aja sih, apalagi kalau pas malam minggu sampai pengunjung gak kebagian kursi duduk,” pungkas Roni yang mengaku asal Kota Rangkas kepada awak media (Dhank)