Terkini dan Populer

Kesebelasan JNI Banten Ikuti Turnamen Matahari di Kecamatan Cipeucang

PANDEGLANG, BANTEN, – Tim kesebelasan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, kembali merumput pada laga turnamen matahari di lapangan Gelora Parigi Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, Sabtu (10/06/2023).

Dari 22 tim kesebelasan yang mengikuti kompetisi, tim kesebelasan JNI Banten mampu meloloskan diri dari babak penyisihan setelah berhasil menang telak melibas tim kesebelasan Family FC dengan scor 4 – 1.

“Ya kami berhasil meraih kemenangan dibabak penyisihan Ini. Dan kami akan melanjutkan pertandingan berikutnya dibabak perdelapan besok. Semoga kami mampu meraih kemenangan hingga ke babak final dan menjadi juara,” ungkap Muhamad Zidan yang akrab disapa kiwing kepada awak media.

Ia pun mengatakan, dirinya merasa bangga menjadi salah satu pemain sepak bola dalam bimbingan dan pembinaan para jurnalis JNI Banten. Menurutnya dengan hadirnya JNI yang melakukan pembinaan dikancah olah raga khususnya sepak bola, diharapkan kedepan dapat mencetak bibit dan bobot pemain profesional terutama di Kabupaten Pandeglang.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Zahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kesebelasan yang menjadi peserta turnamen matahari yang telah berlaga dengan penuh seportifitas tinggi, sehingga penyelenggaraan turnamen dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama panitia penyelenggara, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim kesebelasan yang telah menjunjung tinggi seportifitas permainan di lapangan. Kita harapkan turnamen ini menjadi ajang cari bakat pemain dan juga sebagai awal kemajuan sepak bola di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya seraya mengatakan kalau dirinya bersama JNI Banten akan menggelar event yang lebih besar lagi di kemudian hari.( red )