Terkini dan Populer

Kesebelasan Istal JNI Ikut Turnamen Old Star di Gelora Pipitan Walantaka

SERANG, BANTEN, – Berbagai tim kesebelasan old star berlaga dalam turnamen trofeo di Gelora Pipitan Kecamatan Walantaka Serang, Banten, Minggu (02/06/2023).

Turnamen singkat yang diselenggarakan hanya dalam waktu satu hari itu pun diikuti enam tim kesebelasan old star dari berbagai wilayah di Propinsi Banten, salah satunya tim kesebelasan istal binaan Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI), dibawah bimbingan M Wildan alias Qiwing warga asal Pandeglang, Banten.

Kepada awak media, Manager Istal JNI, M Wildan, mengatakan, turnamen yang hanya boleh diikuti pemain berusia 45 tahun keatas ini, bisa dibilang event reuni antar pemain.

“Ya turnamen ini bisa dibilang reunian antar pemain yang dulunya pada masih usia muda kerap bertemu dalam event atau turnamen. Jadi di turnamen ini mereka bisa saling sapa kembali. intinya dengan adanya turnamen ini mereka dapat bertemu kembali meski tidak dalam satu tim yang sama,” ujar Wildan alias Qiwing.

Sementara menanggapi hasil akhir pada laga pertandingan di gelora pipitan tersebut, Wildan mengakui tim kesebelasannya belum mampu menguasai seluruh pertandingan, dan hanya masuk di semi final.

“Tim kami memang belum mampu memenangkan pertandingan ini, tapi kendati begitu kami puas dengan perjuangan teman – teman bermain dengan penuh sportifitas tinggi. Tak perlu juara yang terpenting adalah silaturhaminya,” tukas Qiwing seraya mengakui tim kesebelasan ome dan imam riadi merupakan tim yang bagus dan kompak dalam menyerang maupun bertahan saat berlaga di lapangan. (Red)