Jelang Pilkades Serentak, Polsek Patia Lakukan Pengamanan Surat Suara

  • Bagikan

Pandeglang, dialektikanews, – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak, Polsek Patia- Polres Pandeglang lakukan pengamanan kertas suara, bertempat di Kantor Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Senin (11/10/2021)

Hadir dalam pengamanan, AIPDA A.ALI SONAJI.SH, (KANIT RESKRIM),Bripka Pawit (KANIT BINMAS) ,Bripka Fatur (Anggota)

Kapolsek Patia, AKP M Samsuri SH memaparkan , dalam hal ini, segenap jajaran Polsek Patia berupaya menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin akan kelancaran Pemilihan Kepala Desa serentak.

“Langkah tersebut sebagai antisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades mendatang,” ujar Kapolsek Patia

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan terus mengawal proses pesta demokrasi ini sampai dengan selesai.

Hal senada disampaikan Kanit Reskrim Polsek Patia, AIPDA A. Ali Sonaji SH. Menurutnya, selaku abdi negara khususnya Polsek Patia Polres Pandeglang, akan siap mengawal serta melakukan pengamanan di setiap proses tahapan Pilkades, agar pelaksanaan Pilkades serentak ini berjalan dengan aman, Lancar dan kondusif.

Sonaji juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat yang akan melaksanakan pesta demokrasi ini, untuk selalu mengikuti aturan yang telah diterapkan dalam Pilkades.

“Marilah kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar pesta demokrasi desa ini berjalan sukses tidak ada hal apapun yang tidak kita inginkan. Karena ini untuk kita semua dan hajat kita bersama,” pungkas Sonaji (Sabda)

 

  • Bagikan