Laka Lantas di Depan Alfa Batu Bantar Diduga Akibat Tanah Urugan Berserakan di Badan Jalan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan Wanita"] [responsivevoice_button voice="Indonesian Male" buttontext="Bacakan Pria"]

PANDEGLANG, BANTEN, – Diduga Jalanan licin lantaran terdapat sisa tanah urugan, beberapa pengendara roda dua alami kecelakaan lalu lintas, di ruas Jalan Raya Batu Bantar Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Jumat (17/06/2022), Sekira Pukul 05.30.WIB.

Kejadian itu pun sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Dalam rekaman video disebutkan kecelakaan terjadi diduga akibat badan jalan dipenuhi tanah sisa urugan pembangunan Alfa.

Dari kejadian itu banyak warga terutama pengendara yang berada di lokasi peristiwa menyesalkan pihak pelaksana pembangunan gedung Alfa tidak memperhatikan terhadap keselamatan para pengguna jalan.

“Kejadian itu harus ditindak lanjuti, karena ini jalan umum. Semestinya kondisi jalan tidak seperti itu, banyak tanah berserakan, Jadinya mengakibatkan kecelakaan kepada para pengguna jalan,” kata Janus seorang pengendara roda dua warga Cibuah Rangkas Bitung.

Lebih lanjut kata Janus, seharusnya pihak pelaksana, setelah melakukan pengurugan langsung membersihkan sisa – sisa tanah yang berserakan di jalan itu, agar tidak menimbulkan dampak kerugian bagi orang lain dan mengganggu kenyamanan pengendara saat berlalu lintas.***

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif