Terkini dan Populer

Ada Supir Kencing Batu Untuk Pembangunan Tol Serang – Panimbang Di Pandeglang

PANDEGLANG – BANTEN, Berdasarkan pantauan wartawan di ruas jalan Raya Cikeusik – Munjul dan Mujul -Picung Banyak dijumpai para sopir truk pengangkut material Batu belah dari gunung batu kecamatan Cikesik dan Gunung Batu wilayah Kecamatan Munjul, para supir banyak yang menurunkan batu belah di pinggir jalan raya, Rabu 14/06/2023.

Kencing batu para supir biasanya dilakukan saat para supir istirahat di rumah makan atau di warung kopi, pemandangan sopir kencing batu bisa di jumpai hampir di setiap tempat peristirahatan.

Sebut saja Rudi, (nama yang di samarkan) sopir truk terlihat di atas kendaran sedang menurunkan beberapa belah batu, di wilayah kampung Barengkok Desa Munjul kecamatan Munjul kencing batu saat akan di kirim ke Pembangunan Tol Serang Panimbang namun saat di tanya oleh wartawan Rudi mengaku hanya merapihkan angkutannya.

“saya hanya merapihkan batu di atas mobil pak”. Katanya sambil lari meninggalkan wartawan yang sedang bertanya, kenapa kalau di rapihkan batunya di turunkan. (GUS)